Unilever presentige Sea Games

Posted by Php and Mysql for better Money on Monday 17 October 2011

Unilever presentige Sea Games

UNILEVER INDONESIA MENJADI PRESTIGE PARTNER SEA Games XXVI

JAKARTA, 12 Agustus 2011 – PT. Unilever Indonesia, Tbk dan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Committee/INASOC) hari ini, Jumat (12/08) menandatangani kerjasama sebagai bentuk dukungan Unilever atas pelaksanaan SEA Games XXVI tahun 2011 di Indonesia. Sebagai bagian dari kerjasama tersebut Unilever Indonesia juga ditunjuk sebagai “Prestige Partner”  dalam pelaksanaan SEA Games XXVI.
Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur PT. Unilever Indonesia, Tbk Ibu Debora Sadrach dan Ketua Panitia INASOC Rita Subowo dan disaksikan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng, dan Ketua Harian INASOC Rachmat Gobel  di Lobby Kantor Menteri Negara Pemuda dan Olahraga di bilangan Senayan.
Kerjasama ini nantinya akan meliputi berbagai bidang yaitu berupa dukungan keuangan, dukungan perlengkapan dan pelaksanaan kampanye bersama untuk membangun awareness masyarakat atas pelaksanaan SEA Games XXVI, serta program – program “branding” dan program – program “marketing communications” lainnya antara kedua pihak.
Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng juga menyampaikan penghargaan dan dukungannya atas inisiatif Unilever Indonesia ini dan mengharapkan agar inisiatif ini dapat diikuti oleh korporasi multi nasional lainnya yang beroperasi di Indonesia sehingga pelaksanaan perhelatan nasional SEA Games ke- XXVI ini dapat berjalan dengan sukses.
kegembiraannya dalam berpartisipasi dalam SEA GAMES 2011, khususnya untuk memajukan prestasi olahraga Indonesia.
Ketua INASOC Rita Subowo juga menyampaikan penghargaannya dan berterima kasih atas dukungan Unilever Indonesia kepada INASOC bagi kesuksesan penyelanggaraan SEA Games ke XXVI ini dan berharap dukungan Unilever Indonesia kepada INASOC  akan menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan SEA Games ke XXVI pada tahun 2011 ini.
“Unilever mempunya visi menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya serta membantu Konsumen merasa nyaman, berpernampilan baik dan lebih menikmati hidup melalui produk, layanan dan kegiatan yang baik bagi mereka dan orang lain. Olah raga merupakan salah satu langkah kecil yang dapat membuat masyarakat lebih sehat dan  dengan demikian, berkesempatan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dan kehidupan yang lebih baik. Untuk itu lah Unilever mendukung pelaksanaan SeaGames ini.” Tambah Sancoyo Antariko ,General Manager External Affairs and Corporate Secretary Unilever Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment